Tips Untuk Membeli Mobil Bekas di Pekanbaru Riau

Mobil Bekas Pekanbaru Riau
Jangan sampai Anda membeli mobil bekas seperti membeli kucing dalam karung, berikut ini tips membeli mobil bekas di Pekanbaru untuk mengtahui keadaan mobil, apakah masih layak pakai atau sebagainya, semoga bermanfaat.

Jangan membeli mobil di tengah hujan, body mobil akan selalu terlihat lebih baik ketika itu basah, ditambah, kemungkinan besar Anda akan lupa untuk memeriksa sesuatu dengan terburu-buru untuk keluar dari hujan.

Berdiri di depan, atau belakang mobil, dan melihat sepanjang garis tubuh. Anda akan dapat melihat apakah telah memiliki kerusakan tubuh sebagai pantulan cahaya pada sisi mobil akan menunjukkan penyok atau panel diganti.

Periksa sekitar karet jendela selama lebih semprot, cara yang pasti untuk melihat apakah mobil sebagai disentuh up.

Periksa celah antara panel untuk memastikan mereka bahkan pada kedua sisi mobil. Bonnet ke sayap dll Ini merupakan indikasi yang baik mengenai apakah mobil telah dalam kecelakaan dan memiliki panel diganti.

Ambil magnet kulkas dengan Anda dan memeriksa bodywork untuk filler. Magnet akan menempel pada logam, namun akan jatuh jika memenuhi pengisi tubuh.

Kita lihat pada interior mobil, apakah memakai dalam tampilan mobil sesuai dengan jarak tempuh. Jika mobil tampak seperti yang dilakukan dan 100.000 jam mengatakan 25.000, maka Anda tahu bulat menjadi jam, atau bahkan lebih buruk. Periksa kemudi, dan akselerator karet pedal untuk memakai berlebihan, kopling dan karet pedal rem bisa diganti, tapi pedal gas adalah jauh lebih sulit untuk berubah, dan akan memberikan indikasi yang lebih benar dari jarak tempuh.

Periksa di bawah mobil untuk setiap kebocoran minyak atau air, juga memeriksa lantai di mana mobil telah berdiri untuk hal yang sama.

Periksa ban untuk memakai tidak merata, jika ban dikenakan lebih pada satu sisi dari yang lain indikasi nya bahwa mobil mungkin telah di kecelakaan dan sasis dipelintir. Hal ini juga bisa menjadi pelacakan atau balancing roda. Either way itu bukan pertanda baik.

Mengendarai mobil, (dengan radio off) dan periksa untuk setiap pukulan atau suara-suara aneh. Periksa kemudi untuk getaran, atau menarik ke satu sisi, indikasi yang lagi bahwa mobil mungkin telah dalam kecelakaan dan sasis dipelintir. Pastikan Anda mengendarai mobil di semua gigi untuk memeriksa gearbox.

Coba giliran 3 titik di dalam mobil, yang akan memeriksa gigi mundur, dan jika Anda menempatkan kemudi pada kunci penuh Anda akan dapat memeriksa bantalan roda dan kemudi rack (Anda mencari clunking suara atau berderit).

Ketika mesin sekarang panas memeriksa minyak, jika susu ada air masuk di suatu tempat, yang dapat menunjukkan paking kepala. (sangat mahal). Minyak harus diisi antara 2 tanda di dipstick. Jika minyak adalah merek baru berhati-hatilah, tidak banyak orang akan mengganti oli pada mobil hari sebelum mereka menjualnya kecuali mereka mencoba untuk menyembunyikan sesuatu. Juga memeriksa reservoir air untuk tanda-tanda minyak, bukan pertanda baik.

Terakhir dari semua, memeriksa dokumen. Pastikan dokumen pendaftaran atas nama penjual.

Mereka mungkin menjadi trader mencoba untuk berpose sebagai penjual swasta. Periksa MOT untuk memastikan saat ini. Periksa sejarah layanan untuk memastikan cocok kendaraan yang dijual. Anda juga mungkin ingin memeriksa nomor mesin dan chassis untuk melihat apakah itu cocok apa yang ada di dokumen registrasi. Anda akan menemukan bahwa informasi pada pelat logam kecil yang terletak di bawah kap mesin. Jika piring yang hilang curiga.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk mendapatkan HPI mobil diperiksa. Ini akan memberitahu Anda jika mobil telah dicuri, mengalami kecelakaan dan, atau pada keuangan.

Jika Anda mengikuti aturan ketika membeli mobil bekas Anda tidak akan pergi jauh salah. Jika Anda tidak dapat diganggu untuk pergi melalui kerumitan, kemudian membeli mobil Anda dari pedagang, ia akan telah melakukan semua pemeriksaan ini untuk menutupi dirinya sebelum ia membeli mobil. Saya tidak akan membeli mobil tanpa melakukan pemeriksaan ini terlebih dahulu.

2 komentar:

LAPAK MOBKAS mengatakan...

makasih sdh share

INFO TELP PROMO DEALER TOYOTA AGYA CALYA AVANZA INNOVA RUSH YARIS FORTUNER DI AUTO2000 GATOT SUBROTO GATSU SUMATERA UTARA MEDAN JUGA ACEH mengatakan...

Reza Motor Pekanbaru | Jual Beli Mobil Bekas Berkualitas Harga bersahabat
Hub : 081288692000
Pin BB 51eff4a8
Tq

Posting Komentar